Bayi Sulit Kenali Ibu Mereka yang Operasi Plastik

Perempuan yang ingin operasi plastik atau botox sebaiknya mempertimbangkan kembali niatnya. Karena ini bisa menyulitkan anak mengenali mereka sebagai ibunya.

Headline
Penelitian dari Universitas California pada 2011 menemukan, bayi mengalami kesulitan untuk mengenali ibu atau orang dewasa lainnya yang memiliki ikatan keluarga, jika mereka memiliki operasi plastik dan suntik botox.

Lebih jauh ini merusak ikatan batin atau hubungan emosional antara anak dengan ibu. Akhirnya anak akan mudah tertekan dan marah karena tidak memiliki kemampuan untuk bersikap empati dengan orang tua mereka.

Pemimpin studi, dr David Neal mengatakan, ketika bayi tidak dapat meniru emosi orang tua mereka seperti menunjukkan kesedihan atau kebahagian, mereka akan bingung.

Penelitian ini kembali diulas setelah seniman Inggris, Jonathan Yeo berbicara di depan publik dalam Festival Hay di Brecon Beacons National Park. Ia menentang operasi plastik.

"Apa konsekuensi jangka panjang yang tidak diinginkan dari hal-hal yang kita lakukan dengan santai untuk kepuasan kita sendiri? Selain dari fakta itu berisiko, itu menyakitkan dan mahal," katanya seperti melansir dailymail, Minggu (1/6/2014).



<-- Kembali
Copyright © AKES RUSTIDA - BANYUWANGI 2011. All Right Reserved - Maintenance & Program oleh Star Corp.